Wednesday 4 January 2017

Actual Multiple Monitors v8.10, terbaru full version

Mank Solin Blog - Actual Multiple Monitors v8.10, terbaru full version ,

Sebenarnya Multiple Monitor adalah solusi yang komprehensif yang dirancang untuk meningkatkan fungsionalitas dari antarmuka pengguna Windows ketika bekerja dengan konfigurasi multi-monitor.

Aplikasi pintar mengemulasi layanan Windows standar pada monitor sekunder, dan menawarkan layanan manajemen jendela baru untuk membebaskan Anda dari mengklik rutin dan membiarkan Anda berkonsentrasi pada pekerjaan Anda tidak terganggu.

Kuat namun mudah digunakan, Aktual Multiple Monitor mengemulasi Windows asli Taskbar pada display sekunder, yang memungkinkan Anda untuk mengatur jendela dengan cara yang biasa Anda. Taskbar tersebut dapat bekerja dalam modus individu, menampilkan hanya tugas berjalan pada monitor yang sama, atau dalam modus cermin, menampilkan semua tugas berjalan pada semua monitor di setup Anda.

Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk meniru tombol Start untuk memulai aplikasi lebih cepat dan mudah, dan Task Switcher untuk beralih antara aplikasi tanpa harus mengalihkan perhatian Anda ke monitor lain. Dengan Aktual Multiple Monitor Anda tidak akan harus terus meraih taskbar setiap kali Anda ingin memindahkan aplikasi apapun untuk monitor lain.

Sekarang Anda dapat menempatkan target jendela pada monitor pilihan Anda dengan mengklik tambahan tombol judul bar atau menekan hotkeys. Program ini juga memungkinkan Anda untuk span aplikasi di semua layar dengan tombol biasa Maximize mengklik kanan.

Untuk membuat lingkungan kerja Anda lebih nyaman dan efisien, Aktual Multiple Monitor menawarkan menyiapkan aturan untuk aplikasi favorit Anda untuk memilih mana monitor menampilkan program di startup.

Anda juga dapat membuat Desktop Profiles, yang meliputi sifat display, seperti resolusi layar, refresh rate, kedalaman warna, status Monitor (primer atau sekunder), jenis wallpaper dan screensaver (bersama atau individu untuk setiap desktop).

Fitur - Actual Multiple Monitors v8.10, terbaru full version :
=============================================================
- Memiliki task bar berfungsi penuh pada setiap halaman views
- Tombol New di bar judul setiap panel jendela untuk akses cepat ke fungsi-fungsi lanjutan dan berlaku dengan satu kali klik
- Transfer jendela antara monitor
- Mengatur off latar belakang desktop pada layar yang berbeda
- Tarik screen saver pada desktop
- Letakkan screen saver yang dipersonalisasi di setiap monitor
- Dukungan penuh Hotkey Tampilan
- Aktifkan banyak fungsi dengan hotkey
- Kemampuan untuk menyesuaikan cara pintas
- Tambahkan cara pintas
- Buat sebanyak profil desktop Anda untuk menampilkan pengaturan yang diperlukan, resolusi, orientasi, kedalaman warna, refresh rate, dan ...
- Cari jendela tertentu, memantau atau menyesuaikan desktop dalam jendela terpisah di monitor lain
- Pemantauan dan pengendalian beberapa lokasi
- Membiarkan monitor untuk masing-masing program
- Tidak perlu untuk memecah jendela pada monitor

Multi-monitor Taskbar:
- Dengan Aktual Multiple Monitor Anda akan mendapatkan taskbar berfungsi penuh ke setiap layar. Tidak peduli yang memantau Anda bekerja dengan.

Tambahan Tombol Title Bar:
- Jadilah diselamatkan dari melemparkan rutin jendela antara monitor - tombol baru di bar judul setiap jendela memberikan akses cepat ke fungsi jendela canggih dan biarkan menerapkannya dalam satu klik.

Multi-monitor Wallpaper:
- Menggunakan Aktual Multiple Monitor, Anda dapat mengatur segala jenis latar belakang Desktop di menampilkan beberapa
- Sngle gambar membentang di seluruh desktop
- Gambar individu pada setiap monitor
- Slideshow Individu berjalan secara terpisah pada setiap monitor
- Web slideshow dari Google Image Search atau Flickr
- Posisi gambar Fleksibel (pusat, genteng, stretch, proporsional peregangan, tanaman cocok)

Hotkeys kustom:
- Hotkeys adalah alat profesional, dan Aktual Multiple Monitor mendukung mereka secara penuh. Sebagian besar fungsi program dapat diaktifkan melalui hotkey, dan Anda dapat menyesuaikan kombinasi tombol di akan. Selain itu, Anda akan dapat menambahkan hotkeys Anda sendiri untuk beberapa operasi jendela.

Multi-monitor mouse:

- Mouse akan mendapatkan fungsi dan kemampuan ketika Anda menginstal Aktual Multiple Monitor, seperti desktop yang edgeless baru, mengunci mouse di jendela tertentu atau monitor, batas memantau ketat, menarik atau ukuran jendela dengan titik dan geser jendela aktif dengan mouse roda
=============================================================


DOWNLOAD LINK :
=============================================================
INSTALLER :


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

Actual Multiple Monitors v8.10, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown