Sunday 8 January 2017

Actual Window Menu v8.10, terbaru full version

Mank Solin Blog - Actual Window Menu v8.10, terbaru full version,

Sebenarnya Jendela Menu suite dari program-program inovatif yang paling populer yang memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan jendela pada desktop dalam beberapa cara canggih: alternatif meminimalkan ke area pemberitahuan Windows (system tray) atau ikon mengambang di layar, mengubah prioritas eksekusi Windows proses on-the-fly, menerapkan efek semi-transparansi, menggulung / membuka gulungan, mengubah ukuran, menyelaraskan, mudah memindahkan jendela antara menampilkan yang berbeda dalam lingkungan layar ganda, dll

Instalasi, serta penggunaan program, sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. Setelah instalasi, aplikasi embeds perintah ekstra ke dalam menu system masing-masing jendela. Ini perintah baru adalah sebagai mudah digunakan sebagai umum Move / Ukuran / Minimalkan / orang Tutup, dan mereka secara signifikan meningkatkan kemampuan manajemen jendela.

Set perintah dapat disesuaikan untuk aplikasi tertentu sehingga Anda dapat memilih hanya fitur yang benar-benar diperlukan di sana dan, dengan demikian, membentuk lingkungan kerja yang nyaman dan fleksibel. Sebenarnya Jendela Menu tak tergantikan ketika Anda harus bekerja dengan berbagai aplikasi sekaligus beralih dari satu ke yang lain, yang sangat menjengkelkan dan membuat frustrasi.

Selain itu, menjadi sangat sulit untuk membedakan antara program diminimalkan karena mereka mendapatkan taskbar menumpuk. Sebenarnya Menu Window memungkinkan Anda untuk melupakan kekacauan itu dan melanjutkan dengan pekerjaan Anda tidak terganggu oleh jendela berantakan pada desktop.

Sebenarnya Jendela Menu aplikasi yang kompleks yang menyediakan pengguna tingkat lanjut dengan cara-cara alternatif mengatur dan mengelola jendela.

Fitur -  Actual Window Menu v8.10, terbaru full version :
=============================================================
- The 'Minimalkan ke Tray' fitur memungkinkan Anda menghemat ruang taskbar sambil memberikan akses ke aplikasi diminimalkan melalui ikon system tray. Membuat taskbar Anda sendiri kurang berantakan dan lebih berguna!
- The 'Buat Transparan' fitur memungkinkan Anda menerapkan efek transparansi dari 0% (sepenuhnya transparan) 100% tingkat (padat) untuk setiap program di Windows 2000 / XP.
- The 'Tetap di Atas' fitur membantu Anda menempatkan jendela yang dipilih di atas yang lain, sehingga selalu dapat diakses dan tidak bisa disembunyikan oleh jendela lain. Jangan biarkan jendela ini mengganggu Anda ketika Anda sibuk!

- Fitur 'Resize Window' memungkinkan Anda untuk mengatur ukuran dari setiap jendela aplikasi yang dipilih untuk memilikinya selalu dibuka pada ukuran yang Anda inginkan. Anda dapat memilih Ukuran Jendela default dari daftar yang mencakup ukuran yang tepat jendela dalam pixel (misalnya 640 x 480; 800 x 600; 1024 x 768) atau persen dari ukuran layar (misalnya 100% x 100%; 50% x 50 %). Selain itu Anda dapat mengatur lebar dan tinggi jendela apapun pada Anda sendiri dengan menggunakan Kustom Jendela opsi Size.
=============================================================


DOWNLOAD LINK : 
=============================================================
INSTALLER : 

CRACK ONLY : 


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

Actual Window Menu v8.10, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown