Sunday 15 January 2017

Ashampoo Snap v9.0.5 + Business v9.0.3 + 2017, terbaru full version

Mank Solin Blog - Ashampoo Snap v9.0.5 + Business v9.0.3 + 2017, terbaru full version,
Ashampoo Magical Snap adalah capture alat layar dengan kemampuan editing yang kuat dan intuitif. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap hampir apapun pada layar Anda - semua atau bagian dari program windows, website, desktop dan apa pun yang ditampilkan pada monitor komputer Anda. Kemudian Anda dapat menggunakan alat editing untuk meningkatkan screenshot dan mengubahnya menjadi gambar yang benar-benar menarik.

panduan interaktif menunjukkan cara untuk melakukan setiap operasi. Semua fitur juga sangat mudah digunakan bahwa Anda bisa mendapatkan hasil yang benar-benar cepat. Selain fungsi akrab seperti rotate, resize, crop, memotong dan menyalin Ashampoo Snap mencakup seperangkat MouseTools sangat mudah digunakan. Alat mouse unik mengedit alat menampilkan pilihan mereka di sebelah pointer mouse sehingga Anda tidak perlu mencari di menu. Anda harus mencoba untuk menghargai itu, Mouse Alat benar-benar keren dan membuat editing gambar luar biasa mudah!

Scrolling Window Capture
Versi terbaru dari Ashampoo Snap program screen capture populer memperkenalkan perbaikan radikal: Kemampuan untuk menangkap semua isi Window, termasuk bagian-bagian yang saat menggulir dari layar. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan program capture tidak mampu dan itu dicapai dengan teknologi canggih capture baru.

Bergulir jendela capture bekerja baik dengan isi web browser dan jendela isi kebanyakan program aplikasi. Menggunakannya tidak bisa lebih mudah - Anda hanya memilih jendela untuk menangkap dan Ashampoo Snap otomatis "gulungan" isi jendela menjadi gambar yang diambil tunggal.

Multiple monitor support
peningkatan besar lainnya adalah dukungan penuh untuk menangkap gambar pada sistem dengan beberapa monitor. Banyak program screen capture lainnya tidak bisa melakukan ini atau menghasilkan hasil yang kurang memuaskan. Ashampoo Snap secara otomatis mengidentifikasi sistem multi-monitor dan menangkap screenshot sempurna dari monitor apapun.

Improved image editing with new tools
Kemampuan editing dari versi baru juga telah sepenuhnya diperbarui dan ditingkatkan. Sekarang Anda dapat mengubah screenshot Anda menjadi gambar yang tampak profesional dalam waktu singkat.


Tambahan di sini termasuk fungsi baru (Flip, Mirror, Drop Shadow, Grayscale, Pensil), alat-alat baru dan ditingkatkan Mouse (Callout, Line, Sorot Area, Marker, Pilih, Menggambar Text, Arrow, Eraser), radikal meningkatkan dukungan cetak (pengaturan DPI , gambar besar, lebar desktop, seluruh website dll) dan efek capture baru yang Anda dapat menerapkan dengan cepat saat menangkap screenshot Anda.

Enhanced usability and user interface
Ashampoo Snap juga lebih mudah digunakan daripada sebelumnya, dengan user interface yang jauh lebih kuat dan intuitif. Hampir setiap aspek dari program tersebut telah dirombak. Perbaikan termasuk dukungan yang lebih baik untuk menangkap beberapa, lebih hotkeys, zoom dan scroll fitur yang lebih baik (roda mouse, kunci, cache), terpisah Undo / Redo untuk setiap capture, tarik mengubah ukuran, konfigurasi lebih mudah dan banyak lagi.

Catatan: Aplikasi ini menyediakan dua mode instalasi. Yang Express akan menginstal toolbar browser, akan mengubah homepage yang ditentukan pengguna dan mesin pencari browser. Jika Anda tidak ingin ada perubahan yang akan diterapkan pada sistem Anda, Anda disarankan untuk memilih instalasi kustom.

Fitur - Ashampoo Snap v9.0.5 + Business v9.0.3 + 2017, terbaru full version :
==================================================================
- Menangkap jendela dengan konten off-screen
- Capture: dokumen teks Seluruh, Seluruh spreadsheet, halaman web dan situs web Seluruh
- Dukungan penuh untuk beberapa monitor
- Dukungan penuh untuk Windows Vista
- Efek capture Baru
- Jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk digunakan
- Panduan Interaktif menunjukkan cara
- Baru dan alat editing ditingkatkan
- Antarmuka pengguna yang ditingkatkan
==================================================================


DOWNLOAD LINK : 
==================================================================
Software Ashampoo Snap v9.0.5

Semua perangkat lunak v9.0.3 Ashampoo Snap Bisnis

Semua software Ashampoo Snap 2017


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Ashampoo Snap v9.0.5 + Business v9.0.3 + 2017, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown