Saturday 14 January 2017

FinePrint v9.03, terbaru full version

Mank Solin Blog - FinePrint v9.03, terbaru full version,
FinePrint adalah aplikasi perangkat lunak yang seharusnya untuk mengoptimalkan proses pencetakan dokumen dan dengan demikian membantu Anda menghemat tinta dan kertas dengan menggunakan jendela pratinjau inovatif.

Sama seperti yang diharapkan, program ini akan bertindak seperti printer virtual pada komputer Anda, sehingga untuk mengakses antarmuka dan fitur, Anda harus menekan tombol 'Print' di salah satu aplikasi Windows Anda.

Setelah Anda berada di sana, ada banyak pilihan menunggu Anda, semua seharusnya untuk meningkatkan proses pencetakan dokumen.

Pertama-tama, FinePrint memiliki opsi cetak pratinjau unik yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan cara halaman Anda akan terlihat seperti, memberikan Anda pilihan untuk menambahkan halaman kosong baru atau menghapus halaman tertentu dari proyek tersebut.

Selain itu, jika Anda ingin menghemat tinta, FinePrint dilengkapi dengan alat khusus untuk digunakan hanya hitam, sehingga semua teks berwarna akan dikonversi itu, sementara foto akan dihapus dari dokumen.

Fitur lain yang penting adalah salah satu yang memungkinkan pengguna untuk mencetak pada kedua sisi kertas, jadi di sini Anda pergi, cara lain untuk menghemat sumber daya, kali ini selembar kertas.

Last but not least, FinePrint memungkinkan penghematan dokumen dalam berbagai format, termasuk TIFF, JPEG, BMP, teks dan FP.

Karena memainkan peran virtual printer, Anda tidak akan membutuhkan superkomputer untuk menjalankannya. Selama pengujian kami, aplikasi bekerja dengan sempurna pada Windows 7 dan Windows XP, sehingga aman untuk mengatakan bahwa mesin lama akan berjalan dengan cukup baik.

Semua hal dipertimbangkan, FinePrint bisa datang sangat berguna untuk banyak pengguna di luar sana. Sangat mudah digunakan dan dengan paket fitur yang kuat, aplikasi layak setidaknya mencoba.

Fitur - FinePrint v9.03, terbaru full version :
=============================================================
- Print Preview: print preview Universal dengan kemampuan editing. Mudah menambahkan halaman kosong, menghapus halaman, dan re-urutan pekerjaan.
- Ink Saver: Menyediakan opsi untuk mengubah teks berwarna hitam dan melewatkan grafis.
- Beberapa Halaman pada satu lembar: Cetak 2, 4 atau 8 halaman pada satu lembar kertas.
- Watermarks header dan footer: Watermark, header dan footer pilihan memungkinkan dokumen yang akan ditandai dengan tanggal, waktu, variabel sistem atau teks kustom.
- Bentuk dan Kop surat: Memungkinkan penciptaan disederhanakan bentuk elektronik dan kop surat. Fitur pratinjau menunjukkan bagaimana output yang akan muncul sebelum Anda mencetak untuk memastikan keselarasan yang benar.
- Campurkan Jobs Print: Memungkinkan beberapa dokumen untuk digabungkan bersama sebagai satu pekerjaan cetak. Hal ini berguna untuk membuat buku berdasarkan halaman web, dll
- Berkas tabungan: Simpan halaman dan pekerjaan untuk TIFF, JPEG, BMP, teks dan format FP.
- Clipboard Dukungan: Apa output dicetak dapat disalin ke clipboard dalam teks, bitmap atau
- Double Sided Printing Support: pembuatan Booklet dan mencetak sisi ganda didukung dengan semua dokumen dan printer. Buklet membuat sentuhan profesional untuk semua dokumen dan mudah dibaca dan dibawa. mencetak sisi ganda memotong penggunaan kertas di setengah dan mengurangi berat badan wisata.
- Kertas Scaling: Memungkinkan halaman besar untuk ditingkatkan untuk bahwa mereka muat pada ukuran kertas standar seperti surat atau A4.
- Adjustable Margin: penyesuaian Margin memungkinkan untuk meningkatkan ukuran teks untuk dibaca lebih baik, dengan menggunakan lebih dari area cetak pada halaman.
- Talang Dukungan: kemampuan Talang memberikan ruang untuk mengikat dokumen.
- Beberapa FinePrinters: Beberapa FinePrinters dapat dibuat. Hal ini memungkinkan penciptaan "printer virtual" yang memiliki pengaturan yang telah ditentukan berbeda. Misalnya, Anda bisa memiliki "buklet printer" yang secara otomatis mencetak buklet atau "kop surat printer" yang dicetak pada kop surat Anda tanpa kotak dialog FinePrint muncul.

- Deployment server Mudah: Instal di server sebagai printer bersama untuk kelompok mudah atau penyebaran perusahaan.
=============================================================


DOWNLOAD LINK : 
=============================================================
INSTALLER :


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

FinePrint v9.03, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown