Wednesday 4 January 2017

Notepad++ v7.3 x86/x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - Notepad++ v7.3 x86/x64, terbaru full version,

Notepad ++ adalah source code editor gratis yang mendukung beberapa bahasa pemrograman yang berjalan di bawah M $ Windows environment.Notepad ++ dirancang untuk menjadi pengganti freeware untuk Notepad.

Proyek ini, berdasarkan Scintilla mengedit komponen (komponen editor yang sangat kuat) dan ditulis dalam C ++ dengan win32 api murni (yaitu tanpa MFC, yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran yang lebih kecil dari program), berada di bawah GPL Licence.

Proyek ini matang. Namun, karena Anda dapat melihat itu adalah satu orang-proyek, ada masih beberapa bug dan fitur yang hilang.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang proyek ini, silakan drop me mail, saya akan senang mendengar dari Anda. Juga, jika Anda memiliki permintaan fitur, Anda dapat selalu melakukan permintaan, tetapi tidak ada jaminan bahwa saya akan menerapkannya.


Fitur - Notepad++ v7.3 x86/x64, terbaru full version :
=============================================================
- Menyoroti Sintaks dan Syntax Folding
- Bahasa yang didukung: C, C ++, Java, C #, XML, HTML, PHP, Javascript, file sumber daya RC, makefile, berkas ASCII art (ekstensi .nfo, doxygen, file ini, file batch, ASP, VB / VBS sumber file, SQL, Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python dan Lua.
- WYSIWYG
- Jika Anda memiliki printer warna, cetak kode sumber Anda (atau apa pun yang Anda inginkan) dalam warna.
- Gaya Configurator
- Untuk setiap gaya dalam setiap bahasa yang didukung, pengguna dapat mengubah warna latar belakang / foreground, font, ukuran font dan gaya font (bold atau Italic) melalui Style Configurator Dialog.
- Pengguna Tentukan Syntax Highlighting
- Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan bahasa sendiri: tidak hanya sintaks kata kunci, tetapi juga kata kunci sintaks lipat, kata kunci komentar dan operator.
--Dokumen multi
- Anda dapat mengedit beberapa dokumen pada waktu yang sama.
- Multi-View
- Anda memiliki dua pandangan pada waktu yang sama. Itu berarti Anda dapat memvisualisasikan (edit) 2 dokumen yang berbeda pada saat yang sama. Anda dapat memvisualisasikan (edit) dalam 2 dilihat satu dokumen pada 2 posisi yang berbeda juga. Modifikasi dokumen dalam satu tampilan akan melaksanakan dalam pandangan lain (yaitu Anda memodifikasi dokumen SAMA ketika Anda berada dalam mode clone).
- Regular Expression Cari didukung
- Anda dapat mencari satu string dalam dokumen dengan menggunakan ekspresi reguler.
- Full Drag 'N' Drop didukung
- Anda dapat membuka dokumen dengan drag & drop. Anda juga dapat memindahkan dokumen dari posisi (atau bahkan melihat) ke yang lain dengan drag & drop.
- Posisi Dinamis Views
- Pengguna dapat mengatur posisi tampilan secara dinamis (hanya dalam 2 modus tampilan: splitter dapat diatur di horisontal atau vertikal).
- Berkas Status Auto-deteksi
- Jika Anda mengubah atau menghapus file yang dibuka di Notepad ++, Anda akan diberitahu untuk memperbarui dokumen Anda (ulang file atau menghapus file).
- Zoom in dan zoom out
- Itu fungsi fantastis lain komponen Scintilla.
- Lingkungan Multi-Bahasa yang didukung
- Orang Cina, lingkungan Jepang dan Korea Windows yang didukung.
- Bookmark
- Pengguna bisa klik pada margin bookmark (terletak sebelah kanan nomor baris margin) atau ketik Ctrl + F2 untuk beralih tanda buku. Untuk mencapai bookmark, ketikkan F2 (bookmark Berikutnya) atau Shift + F2 (bookmark Sebelumnya). Untuk menghapus semua bookmark, klik Menu Search> Batal Semua bookmark.
- Brace dan Indent pedoman Highlighting
- Ketika sisipan tinggal di samping salah satu simbol mereka {} [] (), simbol di samping tanda sisipan dan simbol simetris yang berlawanan akan disorot, serta pedoman indent (jika ada) dalam rangka untuk mencari blok lebih mudah .
=============================================================


DOWNLOAD LINK :
=============================================================
INSTALLER : 


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

Notepad++ v7.3 x86/x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown