Friday 6 January 2017

PeaZip v6.3.0 x86/x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - PeaZip v6.3.0 x86/x64, terbaru full version,

PeaZip adalah sebuah alat kompresi yang mendukung beberapa format arsip, termasuk ZIP, 7z, ARC, self-extracting 7z, ARC dan TAR.

Antarmuka pengguna aplikasi sederhana untuk menavigasi melalui, berkat tata letak yang berbasis Explorer. Yang harus Anda lakukan adalah memilih file atau folder yang ingin Anda simpan, dan tekan tombol Add (drag and drop metode ini juga didukung).

Pada langkah berikutnya, Anda diminta untuk menetapkan tujuan output dan mengkonfigurasi opsi format. Plus, Anda dapat mengaktifkan PeaZip untuk membuka jalur output ketika tugas dilakukan, menambahkan setiap objek ke arsip terpisah, menambahkan timestamp untuk nama arsip, mengkonversi arsip yang ada dan menggunakan metode TAR sebelum kompresi.

Selain itu, Anda dapat menyertakan dan mengecualikan filter, menambahkan password dan membuat file kunci, tingkat yang ditetapkan kompresi, metode, kamus, kata, melewati, blok yang solid, serta pilih fungsi (arsip baru, menambah, memperbarui), benang, yang algoritma dan lain-lain, menguji arsip dll

Tapi Anda juga dapat menjalankan benchmark sistem atau aplikasi sistem, seperti Disk Cleanup, Disk Defrag, Manajemen Disk, Control Panel dan Task Manager.

Dalam menu Settings, Anda dapat memilih mode untuk antarmuka biner backend pengguna dan PeaLauncher, aplikasi reset, bookmark dan sejarah arsip, memungkinkan definisi pekerjaan encoding UTF-8 teks dan banyak lagi.

Selama pengujian kami, kami mengalami beberapa masalah yang berkaitan dengan menu konteks. Memang, Anda dapat dengan mudah mengakses alat pengarsipan di bawah menu "PeaZip", tapi beberapa fungsinya juga tersebar di "Dikirim ke" menu. Juga, waktu yang tersisa tidak akurat ditampilkan selama proses kompresi (kadang-kadang, tanda tanya ganti nomor).


Secara keseluruhan, PeaZip menggunakan jumlah rendah memori sistem, dilengkapi dengan file bantuan baik ditarik dan sederhana untuk bekerja dengan. Kami sangat merekomendasikan hal ini kepada semua pengguna.

Fitur - PeaZip v6.3.0 x86/x64, terbaru full version :
=============================================================
- Mendukung berbagai format file arsip seperti: ZIP, 7z, ARC, self-extracting 7z, ARC dan TAR
- Benar-benar Gratis
- Buka dan ekstrak file dari format terkompresi Microsoft MSI
- File Encrypt dengan keamanan yang tinggi
- Membuat file yang dikompresi dengan ekstensi EXE run
- Kemampuan untuk membagi file untuk membakar ke CD, DVD, FLOPPY
- Antarmuka yang sangat mudah digunakan
- Tarik Dukungan dan penurunan
- Kode pembersihan

- Kompatibel dengan berbagai versi Windows
=============================================================


DOWNLOAD LINK : 
=============================================================
INSTALLER : 


PASSWORD : www.p30download.com
=============================================================

PeaZip v6.3.0 x86/x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown