Wednesday 15 February 2017

Windows Server 2016 (Updated Jan. 2017) x64, terbaru full version

Mank Solin Blog - Windows Server 2016 (Updated Jan. 2017) x64, terbaru full version,
Microsoft Windows Server 2016 di sini. Mencoba sistem operasi awan-siap hari ini untuk menerapkan tingkat baru keamanan dan inovasi untuk aplikasi dan infrastruktur yang kekuatan bisnis Anda. Mendukung beban kerja Anda menjalankan hari ini, dan membuatnya lebih mudah untuk pindah ke awan ketika Anda siap.

Sebuah komponen kunci dari Microsoft Cloud Platform, sistem operasi Windows Server memiliki datang jauh untuk menjadi seperti sekarang ini: sebuah solusi yang kuat, kuat dan terukur untuk lingkungan perusahaan.

Dikembangkan bersama Windows 10, Windows Server 2016 edisi berfokus pada cloud-computing, menyediakan skalabilitas dan keamanan ditingkatkan bisnis Anda memerlukan untuk berkembang. Tujuannya adalah untuk memfasilitasi otomatisasi dan virtualisasi, mengubah pusat data dan beradaptasi mereka untuk terus meningkat kebutuhan bisnis saat ini.

Perkembangan terbaru Microsoft diimplementasikan dalam edisi 2016 memberdayakan sistem operasi server untuk mendukung beban kerja yang lebih tinggi dan memfasilitasi operasi berbasis cloud.

Bertujuan untuk menjadi lebih fleksibel dan hemat biaya penyimpanan data dan pusat manajemen, Windows Server 2016 memberikan komputasi software-defined dan teknologi Azure terinspirasi untuk penyimpanan dan jaringan. Bahkan, Windows Server 2016 meninggalkan solusi penyimpanan berbasis hardware tradisional belakang, mengadopsi penyimpanan software-defined (SDS), pendekatan inovatif yang dapat menyederhanakan infrastruktur, manajemen penyimpanan, dan kontrol tanpa mengorbankan keamanan atau kinerja. Keuntungan utama terkait dengan biaya SDS, yang secara signifikan lebih rendah dari SAN atau NAS solusi penyimpanan. Selanjutnya, Storage Replica memberikan opsi pemulihan data yang kuat.

Ini adalah fakta diketahui bahwa keamanan data adalah salah satu prioritas dari setiap organisasi. Berfokus pada pencegahan, fitur keamanan di Windows Server 2016 dirancang untuk melindungi pelanggan dan karyawan dengan menerapkan kemampuan baru untuk mendeteksi aktivitas yang mencurigakan. New Pilihan manajemen identitas, terlindung (BitLocker-dienkripsi) mesin virtual, Kode Integritas memeriksa, dan Flow Control Guard, bersama dengan kontainer Hyper-V dijamin memastikan data sensitif dijaga setiap saat.

2016 iterasi membawa lebih banyak lagi perbaikan di bidang-bidang penting. Menerapkan fitur jaringan terinspirasi oleh Azure, yang terdiri dari perlindungan firewall didistribusikan untuk menegakkan lapisan keamanan, serta kebijakan jaringan canggih untuk load balancing, routing, manajemen DNS, gateway, dan banyak lagi.


Menjalankan dan menyebarkan aplikasi lebih mudah dengan wadah Windows atau Server Nano. Yang terakhir ini tersedia sebagai pilihan download mandiri yang memiliki jejak secara signifikan lebih kecil dan hanya membungkus fitur penting yang Anda butuhkan, yang secara langsung berdampak pada waktu boot dan kecepatan operasi. Selain itu, otomatisasi dan manajemen remote dapat diimplementasikan berkat PowerShell dan DSC (Diinginkan Negara Configuration). Semua dalam semua, opsi penyebaran Nano Server, di samping fitur penting lainnya dilaksanakan di Windows Server 2012, menandai pergeseran ke lingkungan awan-siap masa depan.


Fitur - Windows Server 2016 (Updated Jan. 2017) x64, terbaru full version :
==================================================================
- Mengatur dan mengelola hosting profesional dan server virtual.
- Peningkatan layanan Active Directory dan menambahkan layanan FS AD
- Layanan keamanan Ditambahkan Windows Server Anti-malware
- Peningkatan Remote Desktop Layanan
- Perubahan dalam penyimpanan dan menyalin data dari Layanan Penyimpanan
- Kemampuan Pengolahan dengan ketersediaan tinggi dan mengurangi Failover Cluster
- Perubahan HTTP dan HTTPS
- Memperkenalkan IIS 10 dan mendukung HTTP / 2
- Pengenalan Windows PowerShell 5.0
- Fungsi Lembut Restart dan mengurangi waktu Boot
- Kemungkinan menyiapkan server Kinerja Tinggi Nano
- Hapus NAP mendukung layanan DHCP
- Dukungan Subnet 31 dan 32 dan 128 di IPAM
- Ukuran Hyper-V Linux Boot Aman
==================================================================


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 
64-bit : Windows Server 2016 (Updated Jan. 2017) x64, terbaru full version


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Windows Server 2016 (Updated Jan. 2017) x64, terbaru full version Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown